SIswa Cottok 2, Sabet 2 Trophy Renang Di Kejuaraan KSON

www.sdn2curahcottokap.sch.id---(16/03), Dua Atlet SDN 2 Curah Cottok berhasil meraih juara pada Lomba Renang Tingkat Pelajar Se-kecamatan Kapongan dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN)  pada kamis (16/03). Lomba ini diselenggarakan oleh KKGO Kecamatan Kapongan. Adapun jumlah sebanyak 20 lebih peserta berasal dari SD se kecamatan Kapongan.
Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mencetak atlet renang sejak dini, melihat sejauh mana hasil latihan yang berada di berbagai sekolah di kecamatan kapongan.
"Semua anak adalah juara, melewati rasa takut, grogi, berjuang untuk menyelesaikan lomba dan memberi hasil terbaik. Jadi, dapat juara di lombanya adalah bonus dari hasil berlatihnya, tetap semangat berlatih dan jangan mudah menyerah,” ujar Kusnadi selaku Plt Kepala Sekolah.
Senada dengan orang tua siswa, mengaku senang dan bahagia atlet didikannya bisa meraih juara.
"Saya sebagai orang tua senang dan bahagia  apa yang telah diraih oleh anak-anak. Semoga yang juara dan belum tetap semangat agar lebih ditingkatkan lagi latihannya," ujar salah satu orang tua siswa.
Kepala Sekolah Kusnadi, S.Pd. mengaku sangat bersyukur atas apa yang telah diraih siswanya. "Alhamdulillah, luar biasa anak-anak kita. Ini berkat perjuangan latihan yang keras, tekun, dan semangat yang kuat. semoga bisa dipertahankan dan ditambah lagi prestasinya. Terima kasih kepada orang tua siswa, tim pelatih, dan para guru atas supportnya dalam mendukung ananda," ujar Pak Kus (Sapaan akrabnya).