Purna Tugas di Hari Ualng Tahun

www.sdn2curahcottokkap.sch.id---(19/01), Ada pertemuan pasti ada perpisahan. 19 Januari 2023 Genap berusia 60 tahun Ibu Sri Widayati, S.Pd SD dan memasuki masa purna tugas. Beliau adalah guru senior di SDN 2 Curah Cottok yang sejak tahun 1988 berada di SDN 2 Curah Cottok. Dalam pengabdiannya beliau telah memberikan banyak kontribusi bagi kemajuan sekolah bahkan banyak anak didiknya yang berhasil meraih cita citanya di luar sana.

Disela acara tasyakuran yang di adakan di kediamnya beliau juga menyampaikan banyak terimakasih kepada rekan rekan guru yang telah membantu dan mendukung beliau hingga saat purna ini, dan berpesan jika purna tugas ini bukan halangan untuk terus menjalin tali silaturrahmi, dan berharap juga sebaliknya.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan guru yang telah banyak membantu saya di sekolah dan ini adalah masa purna tugas saya, selama saya bertugas ada salah kata dan perbuatan yang menyinggung rekan guru sekalian saya mohon maaf yang sebesar besarnya, harapan saya kedepan mohon untuk tidak putus silaturrahim walaupun saya tidak lagi bertugas, dan sebaliknya” ujarnya.

Disisi lain Kepala sekolah juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Sri (Panggilan akrabnya) atas pengabdian dan dedikasinya kepada sekolah beliau juga memberikan apresiasi setinggi tingginya atas kinerja yang selama tahun 1988 hingga sekarang, berharap kedepan Ibu sri masih bersedia membantu sekolah dalam mengembangkan pendidikan, “Kami berterimakasih kepada Ibu Sri widayati atas kinerja dan Dedikasinya serta pengabdian yang beliau berikan kepada sekolah selama tahun1988 hingga saat ini, kedepan kami masih berharap kepada beliau untuk sudi membantu kami dalam memajukan sekolah” ujar Kusnadi selaku kepala sekolah SDN 2 Curah Cottok.
Kegiatan tersebut ditutup dengan Doa yang di bacakan oleh bapak Alimuddin dan dilanjut ramah tama, makan-makan.