Peringati Maulid Nabi, Sekolah Adakan Pengajian dan Tausiyah

www.sdn2curahcottokkap.schy.id---(22/10), Dalam rangka memperingati hari kelahiran atau Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertepatan tanggal 12 Rabiul Awal 1444 H, SDN 2 Curah Cottok gelar pengajian dan tausyiah untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul. Kegiatan tersebut dihadiri oleh bapak dan ibu guru, wali murid, serta tokoh masyarakat setempat. Sabtu(22/10).

“Bahwa kita sudah memasuki bulan Robiul Awal sebagai hari kelahiran nabi, kita harus berbangga menjadi ummat Nabi Muhammad SAW. Beliau menjadi contoh bukan hanya untuk ummat beliau tapi juga ummat yang lain”, ungkap Yustina Tititk Riyanti di sela Sambutannya.

Yustina menambahkan, kegiatan seperti ini merupakan salah satu pendidikan karakter agar kelak anak didik yang nantinya menjadi generasi penerus memiliki bekal pribadi yang unggul.

“Inilah motivasi kita agar semua guru memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga kebersihan dan kualitas kepada anak-anak kita, mereka adalah generasi penerus kita”. terang Yustina.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut bersamaan dengan pisah kenang kepala sekolah YUSTINA TITIK RIYANTI, S.Pd yang purna pada oktober tahun ini.

Pada kesempatan kegiatan tersebut juga di adakan pemberian cinderamata yang di berikan oleh perwakilan dari wali murid untuk kepala sekolah atas masa purna tugas kepala sekolah.