Penuh Semangat, Siswa Kelas 6 Mengikuti Ujian PAT Tahun 2021-2022

www.sdn2curahcottokkap.sch.id---(18/04), Memasuki akhir semester genap tahun pelajaran 2021-2022, SDN 2 CUrah Cottok melaksanakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) untuk siswa kelas 6, Senin (11/4/2022). Ujian berlangsung selama enam hari, dari tanggal 11 s.d 16 April 2022 sesuai jadwal yang sudah di tentukan dari jam 8 pagi hingga selesai. 

Sebelum ujian dimulai, Kepala SDN 2 CUrah Cottok memberikan arahan kepada siswa dan guru sekaligus membuka kegiatan PAT secara resmi. Dalam arahannya, beliau memberikan semnagat kepada siswa dan apresiasi kepada Guru-guru atas kerja samanya sehingga kegiatan PAT dapat terlaksana sebagaimana mestinya. selain itu ia juga memberikan motivasi kepada peserta didik untuk serius dalam mengikuti PAT ini. 

Suasana Pelaksanan PAT Kelas 6

"Kami sangat senang karena kegiatan PAT tahun ini bisa dilaksanakan secara tatap muka, dan kami juga mengajak semua siswa kelas 6 untuk giat belajar demi hasil yang memuaskan, dan kami juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak dan ibu guru yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan PAT ini, Kami berharap PAT yang akan dilaksanakn selam kurang lebih 6 hari kedepan mendapatkan kelancaran" ujar Yustina Titik Riyanti selaku Kepala sekolah. (admin)