Pengumuman Kelulusan Kelas 6 Dikemas dengan Pengajian

www.sdn2curahcottokkap.sch.id---(08/06) – 6 tahun belajar di SDN 2 Curah Cottok dengan banyak melalui masa masa yang indah dan pahit siswa siswi kelas 6 tahun pelajaran 2022-2023 akhirnya tiba di penghujung studynya, setelah melalui tahapan ujian yang dilaksanakan mulai bulan Maret akhir kemarin dan berkahir di bulan mei saat ini tanggal 8 Juni 2023 akan menjadi penentu lulus tidaknya peserta didik terhadap ujian ujian yang telah dilaksanakan kemarin.

Dengan mengenakan baju Muslim dan dikemas dengan pengajian, siswa siswi mengikuti rangkaian pengumuman kelulusan yang akan di umumkan oleh sekolah melalui guru kelas 6, pasalnya dengan menggunakan pakaian muslim siswa di tuntut untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bayu Sapaan akrabnya sebagai guru kelas 6 berharap setelah pengumuman ini anak didik yang sudah lulus maupun yang belum diharapkan selalu tawaddu’ dalam menuntut ilmu untuk menggapai cita cita dan selalu membawa nama baik sekolah di masyarakat. “Saya berharap nantinya anak anak yang sudah lulus untuk tetap belajar yang giat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam mencapai cita cita” Ujarnya.

Disisi lain kusnadi juga menegaskan bahwa setelah ini siswa jangan berhenti sekolah terus melanjutkan ke jenjang yang lebig tinggi yaitu tingkat SMP dan sekolah akan mendampingi dan membantu mendaftarkan Peserta didik ke SMP yang mereka inginkan tentunya sesuai dengan nilai yang mereka peroleh. “kami akan tetap mengawal anak anak ini agar tidak putus sekolah karena mereka adalah tunas bangsa yang harus kita bina bersama sama dan kami akan membantu mereka dalam mendaftar ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMP” ungkapnya.