Pembagian Raport dan Pamit Purna

www.sdn2curahcottokkap.sch.id---Selasa (03/01) – Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023 di SD negeri 2 Curah Cottok telah usai di tandai dengan Pembagian Rapor Hasil Penilaian Siswa yang telah terlaksana selama 1 semester yang lalu. Kegiatan Pertemuan Wali Murid ini dilaksanakan Pada hari Selasa 3 Januari 2023 Mulai Pukul 08.30 s.d Selesai bertempat di ruang kelas 1, pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh orang tua/wali murid dari kelas 1 sampai kelas 6. pengambilan Raport dilaksanakan di Ruangan Kelas masing-masing yang di damping oleh guru kelas.

Dalam sambutan pembukaan pada pertemuan disampaikan oleh Ibu Sri Widayati mewakili bapak Kusnadi selaku kepala sekolah yang ada kepentingan dinas, dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan kedepan agar siswa lebih giat belajar dalam pengawasan bapak dan ibu dirumah sekaligus beliau menyempatkan diri berpamitan untuk purna tugas karena bulan ini sudah memasuki bulan purna tugas beliau.

“Saya mewakili Bapak Kusnadi selaku kepala sekolah karena ada kepentingan Dinas yang tidak bisa ditinggalkan, saya mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada bapak dan ibu wali murid yang telah hadir pada undangan hari ini, tak banyak yang saya sampaikan saya hanya meminta kepada bapak ibu dirumah untuk lebih mengawasi anak anaknya untuk belajar lebih giat dan sekalian saya berpamitan untuk purna tugas yang akan selesai tanggal 19 januari 2023 bertepatan dengan ulang tahun saya” punkasnya.

Kegiatan Pertemuan wali Murid di akhiri dengan Pembacaan Do’a yang dibacakan Oleh Alimuddin, S.Ag. Selanjutnya adalah pembagian raport Siswa di kelas masing masing.