Pelepasan Siswa Digelar Setelah 2 Tahun Vakum

Selama 2 tahun tidak bisa melaksanakan pelepasan siswa kelas 6, sangat berdampak terhadap kegiatan di sekolah baik dari segi existensi maupun dari PKBM sendiri.

Kegiatan pelepasan dan penyerahan kembali siswa kelas 6 di selegarakan secara sederhana diruang kelas 4 yang dimulai dari pukul 10.00 wib serta dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan SDN 2 Curah Cottok, pengawas SD Korwilbiddikcam Kecamatan Kapongan, Ketua Komite SDN 2 Curah Cottok, dan perwakilan siswa serta orang tua siswa kelas 6. 

Acara dimulai dengan doa bersama yang dilanjutkan dengan penyerahan siswa oleh Ibu Yustina Titik Riyanti, S.Pd, selaku Kepala Sekolah SDN 2 Curah Cottok yang dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Aswan selaku ketua komite SDN 2 Curah Cottok. Sambutan juga diberikan oleh Bapak Yon, pengawas SD Korwilbiddikcam Kecamatan Kapongan.

Didampingi oleh pengawas SD kecamtan kapongan acara pengalungan dan penyerahan ijazah kepada siswa siswi SDN 2 Curah Cottok berlangsung dengan hikmat, sebanyak 9 siswa dinyatakan lulus.

Dalam smbutannya Yustina sapaan akrabnya menyampain sebuah pesan kepada putra putri terbaik SDN 2 Curah Cottok yang telah berhasil menempuh pendidikan selama 6 tahun di SDN 2 Curah Cottok, Selamat atas kelulusan dan menjadi alumni SDN 2 Curah Cottok. Jaga nama baik almamater SDN 2 Curah Cottok! Semoga sukses di kehidupan dan di sekolah pada jenjang yang lebih tinggi.