Pelaksanaan PAT kelas 6 Di tengah Bulan Ramadhan

www.sdn2curahcottokkap---(10/04), Penilaian akhir tahun (PAT) adalah kegiatan yang dilakukan pada akhir semester untuk mengukur prestasi siswa. Soal PAT pun disusun sesuai dengan tema yang telah dipelajari. Hasil penilaian akhir tahun kemudian diolah dan dianalisis untuk menentukan integritas ketuntasan akademik peserta didik yang digunakan untuk mengisi nilai laporan hasil belajar siswa kelas 6 SDN 2 Curah Cottok. Pelaksanaan PAT kelas VI SD di mulai tanggal 10 April 2023 sampai tanggal 15 April 2023

PAT bagi kelas VI merupakan momen yang berkesan, sebab ini adalah PAT terakhir ketika belajar di SDN 2 Curah Cottok, karena setelah ini mereka mempersiapkan diri untuk menempuh Ujian Satuan Pendidikan (USP). Alhamdulillah pelaksanan PAT hari pertama berjalan dengan lancar dan seluruh siswa kelas VI mengerjakan soal-soal dengan fokus.

Disisi lain PAT ini menjadi sangat istimewa karena di laksanakan di tengah tengah bulan penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan  antusias siswa berpuasa dan mengerjakan soal dengan penuh semangat.