Latihan Upacara Sebagai Bentuk Melatih Kedisplinan

www.sdn2curahcottokkap.sch.id---(13/04), Giat Berlatih, Nikmati Prosesnya niscaya sukses akan diraih begitulah quot yang sering di utarakan oleh seorang Ag Pradana dalam Quot Harianya. Senada dengan har tersebut itulah yang di terapkan oleh siswa siswi SDN 2 Curah Cottok untuk terus berlatih demi mencapai tujuan.

Bertempat di halaman sekolah di pandu oleh Bapak Anis Mahfudi, siswa siswi yang terdiri dari kelas 2 dan 3 melakukan latihan upacara hari senin, latihan yang di laksanakan dari jam 7.30 wib berjalan dengan lancar hanya ada beberapa yang perlu di perbaiki yaitu cara membaca siswa.

Kegiatan Latihan Upacara

kegiatan latihan berkahir jam 9.00 dan dilanjutkan dengan kegiatan belajar mengajar di kelas bersama guru kelas, di tempat berbeda kepala sekolah berharap dengan adanya Latihan tersebut tidak ada lagi siswa siswi yang tidak tau tentang pelaksanaan Upacara yang dilaksanakan tiap hari senin " Kami berharap semua siswa paham dan tahu bagaimana Upacara hari senin dilaksanakan dan harapannya kedepan tidak ada lagi siswa yang tidak mengerti tentang Uapacara " Ujar yustina selaku kepla sekolah.