Ikuti Olimpiade PAI, Siswa SDN 2 Curah Cottok siap Bersaing

www.sdn2curahcottokkap.sch.id---Jum'at (01/03), 4 Siswa SDN 2 Curah Cottok mengikuti ajang Olimpiade PAI Tingkat Provinsi yang dilaksakana oleh Kemenag Jawa Timur. 4 siswa tersebut adalah Al-Fiando, Anis Krisnanda, Intan Mayasari, Mariyatul Kiptiyah yang kesemuanya berasal dri kelas 5.

Alimuddin Selaku Guru PAI SDN 2 Curah Cottok, mengaku sangat bangga atas Pencapaian yang diraih anaknya didiknya tersebut. Ia memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar 4 Siswa Tersebut berhasil di ajang lomba Olimpiade PAI Tingkat Provinsi yang berlangsung tanggal 1 Maret 2024 di Surabaya yang di laksanakan secara Online.

“Kami meminta doa dan dukungan dari semua pihak, semoga 4 siswa SDN 2 Curah Cottok berhasil di ajang lomba Olimpiade PAI Tingkat Provinsi dan mengharumkan nama Sekolah di level provinsi" Ujarnya.

Disisi lain kepala sekolah SDN 2 Curah Cottok juga mengapresiasi kinerja Bapak dan Ibu guru di Sekolah atas kerjasma dan gotong royongnya mampu mengantarkan siswa dalam mengikuti lomba olimpiade tingkat Jawa Timur.

“Kami sangat mengapresiasi semangat bapak ibu guru terutama Bapak Alimudin selaku Guru Agama yang selalu memotivasi Siswa untuk mengikuti Olimpiade tersebut, kami juga mengucapkan terimkasih atas doa dan dukungan dari semua pihak, semoga siswa siswi SDN 2 Curah Cottok berhasil dalam mengikuti lomba olimpiade tersebut. Berkat kerja keras dan semanga yang luar biasa besar, Insya Allah kita optimis mampu mempersembahkan hasil yang terbaik untuk Sekolah dan Kota Tercinta SItubondo” ujar Kusnadi Selaku Kepala Sekolah penuh optimis.