Giat Sosialisasi, SMP N 3 PANJI Harapakan Siswa Berminat

www.sdn2curahcottokkpa.sch.id---(29/01), SMPN 3 PANJI Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo melakukan sosisalisasi kepada siswa kelas 6 SDN 2 Curah Cottok, antusias siswa terlihat sejak para guru SMP N 3 PAnji datang mempersiapkan kelengkapan sosialisasi hari Jum'at (18/01) kemarin jam 8.30 Pagi.

Selain itu pihak sekolah yang di wakili oleh Guru Kelas 6 merasa senang dengan kehadiran beberapa sekolah lanjutan yang mempromosikan sekolahnya di sekolah ini, dengan tujuan menarik minat siswa SDN 2 Curah Cottok untuk lebih giat dan termotivasi untuk bersekolah ke jenjang selanjutnya. " Kami merasa senang dan menyambut dengan baik kehadiran dari beberapa sekolah yang hadir untuk mempromosikan sekolahnya, kami berharap anak anak bisa termotivasi sehingga berminat untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya, dan wali murid juga memberikan dukungannya " Uajar Bayu selaku guru kelas 6.

Brosur Pendaftaran SMPN 3 Panji

Selain memberikan sosialisasi pihak SMPN 3 Panji juga memberikan beberapa brosur kepada siswa untuk di tunjukkan kepada orang tua dirumah, dimana ada bebrapa informasi di dalamnya termasuk di gratiskan bagi siswa pendafatar 100 pertama yaitu gratis seragam dan kaos olahraga, beberapa ektrakurikuler juga ada dalam brosur tersebut.

"Kami menyampaikan banyak terimakasih karena telah diberi waktu dan tempat untuk menyampaiakan sosialisasi ini semoga siswa siswi mau melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi " tutup salah satu guru SMPN 3 Panji sembari menutup kegiatan tersebut.