Ujian Usai Siswa Ajak Guru Bermain Bola

Curah Cottok - Teeeettttt, Teeeettttttt, Horeeeee !!!!! teriak semua siswa keluar kelas di jeda jam pertama ujian berkahir, pasalnya bunyi bel tersebut menandakan berakhirnya Kegiatan Penilaian Akhir Semester Ganjil tahun pelajaran 2021-2022 hari sabtu (11/12), raut kegembiraan terpancar diwajah para siswa saat berkumpul di tengah lapangan sambil berteriak memaikan bola.

Sambil mengajak salah seorang guru untuk bermain bola dan guru tersebut pun juga ikut bermain dengan keriang gembiraan permaianan tersebut, " Happy dan senang ya bisa bermain bersama anak-anak bisa ngilangin stres dan bisa menghibur anak anak juga setelah mereka mengikuti ujian selam 6 hari " ujar Guru Pjok berbaju kaos hitam.

Di juga menambahkan bahwa kegiatan kegiatan seperti ini harus terus dilakukan agar anak anak tidak bosan dalam kegiatan di sekolah, apalagi pelajaran yang banyak di dalam kelas dan saat ini ujian semester ganjil sudah usai dan beri kesempatan untuk anak bermain sepuasnya, " Saya rasa hal seperti ini terus dilakukan oleh guru untuk me-refresh anak anak apalagi saat ujian dan memebrikan kesempatan untuk bermain sepuasnya itu lebih baik " tambahnya.

Selain berkahirnya pembelajaran semster ganjil tahun pelajaran 2021-2022, siswa sebentar lagi memasuki liburuan panjang di musim penghujan diharapkan juga kepada wali murid dirumah lebih ekstra menjaga anak anak dari berbagai penyakit.