Penuh Semangat, Siswa Siswi Ikuti PAS Gasal

Curah Cottok (06/12), Penilaian Akhir Semeter Ganjil Tahun Pelajaran 2021-2022 dimulai hari senin tanggal 6 Desember 2021 hal tersebut sesuai dengan kalender pendidikan, Pelaksanaan PAS tahun ini sangat di sambut baik oleh seluruh Siswa di SDN 2 Curah Cottok pasalnya setelah kegiatan ini selesai Libur panjang Semester telah di tunggu oleh siswa siswa selain itu nilai raport pun menjadi sebuah hal yang spesial bagi sebagian siswa siswi.

Momen penerimaan raport menjadi kado istimewa bagi sebagian siswa dan walimurid karena ada beberapa siswa jika nilai raportnya bagus dan bahkan juara 1 di akan mendapatkan hadiah dari orangtuanya bahkan dari kakek dan nenenknya. ada lagi jika nilainya bagus dia akan mendapatkan sepeda dari bu de-nya.

" Pak saya semangat sekali ikut PAS tahun ini jika saya berhasil menjadi juara kelas saya akan dibelikan HP baru katanya ayah " ujar salah satu siswa disela berkumpul bersama.

Senyum semringah dan semangat yang tinggi membuat PAS tahun ini berbeda hampir semua siswa tidak ada yang absen mengikuti ujian dengan baik.

"Alhmdulillah, tahun ini anak-anak  sangat semangat mengikuti PAS setiap hari siswa siswi masuk sekolah dengan diantar oleh orang tuanya mudah mudahan hasil yang di dapat maksimal, aminnn" sambut Yustina Kepala sekolah SDN 2 Curah Cottok. (admin)