Hilangkan Jenuh dalam Kelas, Guru Ajak Siswa Berolahraga Bersama

www.sdn2curahcottokkpa.sch.id--- Sabtu (22/01), Diikuti seluruh kelas dengan berpakaian olah raga raut gembira siswa siswi SDN 2 Curah Cottok melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan bapak dan ibu guru, kegitan tersebut dilaksanakan untuk merefresh kembali pikiran anak setelah 1 minggu belajar dalam kelas.

Disisi lain kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengenal tentang alam di sekitar kita, dengan berolah raga bersama bapak dan ibu guru juga menjalin kedekatan antara siswa dan guru. "Hal ini perlu dilakukan karena meras jenuhnya siswa dan juga gurunya sendri tiap hari berada dalam kelas, maka dari itu sekali kita adakan pembelajaran di luar kelas dengan mengajak siswa berolahraga, selain menyehatkan dan mengembalikan pikiran yang penat, juga bisa merekatkan hubungan antara siswa dan guru" ujar Yustina Titik selaku kepala sekolah.

Kecerian anak-anak saat berolahraga

Di tempat berbeda salah satu siswa juga mengungkapkan  bawasanya dia bersama sama temanya sangat senang sekali bisa berolahraga bersama dengan bapak dan ibu guru karena sudah lama tidak olahraga bersama, "Kaule seneng pak bisa akompol bereng ruguru amain, ajer, polana pon abit tak olahraga eluar, samoge bapak ebu guru sehat selalu" ungkap salah satu siswa kelas 6 dalam bentuk bahasa Madura.

Disana uniknya ketika kita mengajar dengan suasana lingkunngan bahsa ibuny sangat kental sehingga butuh tahapan untuk menyesuiakan.